Senin, 22 Oktober 2012

KBMTI 2012



Alhamdulillah. . . atas doa dari segenap dosen, panitia, peserta, senior, alumni dan kru dari UPN "Veteran" Jawa Timur dalam acara Kemah Bakti Mahasiswa Teknik Industri (KBMTI) 2012 yang diselenggarakan pada tanggal 5 - 7 Oktober 2012 di bumi perkemahan Cobanrondo berhasil dilaksanakan dan lancar.

Dimana di hari pertama  para peserta pun diajak berbagi ilmu dalam dunia kerja khusunya manufaktur di Pabrik Koran Surya.




























Para segenap karyawan pun mengajak peserta bagaiman sistem produksi mulai dari input hingga output. Kesempatan yang sangat langka ini pun tidak disia-sia kan oleh peserta ,maupun panitia untuk bertanya agar mendapat wawasan dan ilmu tambahan.

Lanjut ya guys,,,,
langsung kita menuju ground atau tempat dimana peserta menikmati acara yang sudah di siapkan oleh para panitia..
peserta pun mulai mendirikan tenda dan segenap keperluannya dengan ditemani full music bersama forest radio. tak lupa mereka pun bernarsis ria bersama teman-teman dan panitia.


hari semakin senja...dan peserta pun mulai beristirahat makan, mandi , ibadah.
pada malamnya peserta diberi ilmu tambahan dengan diberi materi oleh ketua HIMA Teknik Industri Dedy Aryanto..
disitulah mereka saling sharing dan berbagai pengalaman.




Setelah Materi yang diberikan peserta pun beranjak kembali ke tenda masing-masing dan mempersiapkan untuk hari esoknya...good night..

di Hari ke 2...
segenap panitia dan peserta ikut dalam baksos ( Bakti Sosial ) kepada warga disekitar..
dimana melambangkan bahwa mahasiswa teknik industri juga ikut membantu,dan bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.



setelah acara BAKSOS...peserta pun berefresing ria menuju air terjun Cobanrondo..dimana mereka diajak oleh panitia betapa indahya pemandangan di sekitar mereka dan mensyukuri atas karunia Tuhan atas ciptaan-NYA.




nah....setelah puas melihat keindahan alam...peserta pun kembali ke ground untuk mendapat kejutan yang lebih meriah lagi...
yaahh...ini sangat seru guys...peserta saling adu ketangkasan,kekompakan dan saling ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik...hahahahhaaa..
semangatt...semangatt....
banyak permainan dan games yang pastinya para peserta akan merasakan senang,sedih,suka maupun duka...









































hahahhaaa....gokil guys pokoknya...
yahh...hari semakin senja....dan peserta pun beristrahat sejenak...
eeiittss....tpapi masih banyak kejutan lagi..dimana puncak acaranya di malam hari...api unggun.
 Api unggun dibuka penyulutan api oleh dosen ( Pak Handoyo ), Kahima ( Dedy Aryanto ), alumni '04 ( mas Nando ), Senior 07' ( Mas Wahyudin ) , Ketupel KBMTI ( Rizal ) dan peserta..
api unggun pun menyala...dengan di iringi musik dari forest radio...peserta pun mulai meluapkan kegembiraanya bersama dengan para dosen,alumni,senior, tamu dan segenap warga teknik industri yang datang dan berkumpul menjadi satu.....yukkk kita liat






































tak kalah menariknya...ada uji bakat seni juga loo...yuk kita intip


waktu semakin larut malam..peserta pun kembali beristirahat dan tidur untuk kegiatan esok hari yang tak kalah seru juga..

di hari ke 3..
acara dilanjutkan penanaman seribu pohon untuk ikut membantu melesttarikan kembali hutan hutan kita...
dan setalah itu dilanjutkan acara outbond...di mana peserta di haruskan kekompakannya, tanpa ad rasa ego dan individual...yuukkk intip lagi kegiataanya
 















itulah sedikit cerita dari KBMTI 2012....
kami tunggu tahun depan..

HIDUP TI

4 komentar:

  1. Eka Cahya Kartika/Chiko22 Oktober 2012 pukul 05.34

    sukses selalu untuk HMTI, Semangat terus Kuliahnya. semoga menjadi Sarjana yg berkualitas.... teman-teman yang baru selamat datang di Jurusan Teknik Industri, selamat menjadi anggota keluarga baru Teknik Industri...... belajar yg tekun supaya bs berguna bagi bangsa dan negara..... Hidup TI!!!!Hidup TI!!!! Love u guys.... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak eka ( mbak Chiko )..
      Hidupp TI..

      Hapus
  2. fothografernya siapa??
    keren abizzz,,, i like it

    BalasHapus
  3. sukses selalu ya..HIDUP T I !!!

    BalasHapus